Selasa, 07 Desember 2010

Lagi nih tentang Pameran Desain.ID

Selain acara eksebisi yang dirancang secara unik sebagai program utama, Desain.ID juga diperkaya dengan acara Business & Design conferences yang menghadirkan 10 International Design Leaders dari luar dan dalam negeri. Juga ada acara Seminar & Workshop, serta Talk Show untuk mempublikasikan inspirasi dan inovasi dari praktisi desain dan industri, acara Klinik Desain yang merupakan forum konsultasi praktis untuk pengunjung oleh para desainer, acara Design Reviewdan Book Review/Signing yang berusaha untuk menghasilkan buah pikir yang analitis dan kritis, serta acara hiburan edukatif berupa Sinema Interior,product knowledge/launching product. (sayang sekali gw ga bs ikutan seminar sm workshopnya....maklum mahasiswa buat makan aja sulit!!hihihihi..lebay,yaah lumayan dapet talk show nya jg bolehlah...)


Selain para desainer sm supplier2 dari product2 pendukung interior yg ikutan buka stand jg ada dari pihak akademisi..salah satunya kampus gw doong...gw tau bgt interior IKJ yg kata orang blum seberapa, tp gw bangga,,,banyak jebolan kampus gw yg berhasil dalam bidang ini (interior design)....top lah!



ini salah satu karya tugas akhir desain mebel gw..hihihi ikut dipamerin sbg pemanis stand!walau tak bernama saya cukup bangga lah....hihihih siplah yaa!!

Next...




Kebetulan bgt gw lg magang alias kerja praktek di kantor salah satu yg megang acara ini,,jd otomatis gw ama teman gw diperintahkan untuk menjaga stand kantor tempat gw magang tersebut yg ikutan jg mamerin hasil karya kantor sekalian ajang promosi jasa interior konsultan bo.....dari persiapan ampe ni acara jadi dah tau bgt lah gw (sombong dikit..hahaha)

nih beberapa gambar yg gw ambil dari stand kantor gw..ih seru abis dapet juara 2 kategori good desain pula !!




persiapan awal bangun stand...


akhirrnyaaa jadilaah...

banyak bgt pengunjung yg poto2 di stand ini...gw ga mau kalah...ikutaan poto jg laah!!hoho.top abis..so romantic & elegant dgn memanfaatkan kayu2 bekas n produk dari supplier yg oke bgt jg..jadi deh ni stand..didukung desain yg top bgt dari Tim desainer kantor yg ok punya...




sumpah ini partisi pendukung stand dari supplier metal cutting laser banyak bgt pengunjung yg antusias pgn tau bgt!!gw ampe pegel ngomong n jelasin (agak sotau dikitlah...haha)






nih kantor tempat gw magang itu...


sambil jaga narsis dulu...hoho

nih dia nih Good Design-penghargaan langsung dari pihak penyelenggara acara...TOP laah!!

sip lah benar-benar 4 hari untuk selamanya..........amazing man.......!!


nih juga dipamerin karya-karya beberapa desainer indonesia ternama..


ada juga yg menurut gw karya dari desain fashion yg cukup menarik perhatian gw...

keren lah...


walaupun ini costum mba2 spg dari produk CAT PROPAN tp merupakan karya fashion yg sangat unik dan TOTAL !!


ini gatau karya siapa tapi oke bgt..go green n go nature !!

yaa...benar-benar deh acara yg spektakuler n penuh inspirasi...

semoga bisa bikin gw lebih semangat untuk memfokuskan apa yg lagi gw geluti sekarang ini..semangat !!

my wish......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar